Loading......

Ketua Forbek; Kemenpora Memanggil Calon Pemimpin Masa Depan

Ketua Forbek; Kemenpora Memanggil Calon Pemimpin Masa Depan

MAKASSAR,--Kepemudaan menjadi sebuah isu penting dalam menghadapi masa depan bangsa di tengah gempuran Global. Selain itu bonus demografi yang akan di alami oleh bangsa indonesia menjadi peluang dan ancaman tersendiri bagi bangsa indonesia.

Pemuda diharapkan mampu mempersiapkan diri dengan bekal kepemimpinan dan keilmuan yang menunjang masa depan mereka. Oleh karena itu Kementerian Pemuda dan Olahraga RI memberikan beasiswa program pascasarjana bagi pemuda yang ingin mewakafkan diri untuk kemajuan bangsa.

"Di indonesia timur KEMENPORA membuka program beasiswa ini di Sekolah pascasarjana UNHAS, bernaung pada Program Studi Perencanaan dan Pengembangan Wilayah dengan konsentrasi Manajemen Kepemimpinan Pemuda"
Terang Muh Tasbih, Ketua Forum Beasiswa Kemenpora SPS UNHAS.

"Persyaratan untuk mengikuti program beasiswa ini adalah pelamar merupakan pemuda dengan kualifikasi pendidikan akhir S1 semua jurusan, usia maksimal 28 tahun yang aktif dalam kelembagaan masyarakat, aktivis, LSM, dan Atlit berprestasi di cabang olahraga, mereka akan dikuliahkan selama dua tahun dalam 4 semester dan biaya perkuliahan ditanggung oleh KEMENPORA RI" jelas Muh Tasbih.

"InshaAllah pendaftaran akan dibuka bulan maret 2019, dan informasi terkait bisa menghubungi narahubung FORBEK SPS UNHAS di Pascasarjana universitas Hasanuddin atau melalui link resmi Kemenpora.go.id." tutupnya.

Bagi pemuda pemudi yang berminat untuk melanjutkan studi S2 beasiswa ini sangat recomended untuk bekal kepemimpinan di masa depan.(Rls)

Posting Komentar

0 Komentar