SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Konser Amal Musisi Pinrang Bersatu Diapresiasi Masyarakat

Selasa, 01 Januari 2019
Konser Amal Musisi Pinrang Bersatu Diapresiasi Masyarakat

PINRANG,--Musisi Pinrang Bersatu menggelar aksi sosial untuk korban tsunami di Selat Sunda.

Aksi yang dikemas dalam konsep 'Konser Amal' itu dipusatkan di sebelah barat Lasinrang Park,jln. DR.Wahidin Husodo Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Selasa (1/1/2019) Malam.

"Kegiatan ini bentuk solidaritas musisi Pinrang, untuk saudara kita yang tertimpa bencana di Banten dan Lampung," kata Sofyan salah seorang penanggung jawab kegiatan.

Kegiatan ini diikuti belasan band yang hadir berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan itu khususnya musisi Pinrang bersatu.

"Sekitar 15 band lokal Pinrang yang hadir meramaikan, Kegiatan ini dan antusias masyarakat kami sangat mengapresiasi karena turut membantu juga dalam penggalan dana untuk korban bencana," Jelasnya.

Tambahnya kata dia, berharap seluruh elemen masyarakat turut andil dalam memberikan sumbangsih untuk korban tsunami di Selat Sunda.

Tentunya dengan Kegiatan kepedulian ini kami berdoa untuk keselamatan para korban bencana. Intinya, mari tunjukkan kepeduliaan kepada sesama anak bangsa," pungkasnya.

Sementara firman masyarakat Pinrang sangat mengapresiasi Apa yang dilakukan musisi Pinrang bersatu menggelar konser amal untuk korban bencana.

"Mantap musisi Pinrang bersatu kompak dan peduli terhadap sesama"tuturnya.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS