Pisah Sambut Kajari Pinrang, Bupati Harapkan Sinergitas Tetap Terjaga

Pisah Sambut Kajari Pinrang, Bupati Harapkan Sinergitas Tetap Terjaga

PINRANG,--Malam lepas sambut kepala kejaksaan negeri Pinrang dari pejabat lama, Sry Heny Alamsari, SH.MH Kepada pejabat baru, Ayu Agung, SH, S.Sos, MH,M.Si.

Kegiatan malam lepas sambut dihadiri Unsur pimpinan SKPD Kabupaten Pinrang dan unsur forkopimda Pinrang Kapolres Pinrang Komisioner KPU Pinrang dan beberapa tamu undangan, yang dilaksanakan di aula Rujab Bupati Pinrang, Kamis (10/1/2019) Malam.

Dari pantauan Kegiatan malam lepas sambut tanpa dihadiri Kajari Pinrang yang baru Ibu Ayu Agung.

Sry Heny Alamsari dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih banyak Atas Koordinasi konsolidasi bekerjasama dengan baik selama bertugas di kabupaten Pinrang

"Tentunya dengan lepas sambut ini hubungan baik ini dapat diteruskan Oleh kepala kejaksaan yang baru. Kami keluarga memohon maaf apabila ada kesalahan dalam penugasan dinas maupun secara pribadi,"ungkapnya.

Kepala kejaksaan negeri Wisata batu Jawa timur baru Itu berpesan," Atas nama pribadi dan keluarga perkenangkan kepada saya memohon maaf atas konteks pribadi dan kedinasan ada yang tidak berkenan,"jelasnya

Sementara Aslam Patonangi dalam sambutannya mengatakan mengucapkan atas nama pemerintah kabupaten Pinrang berharapkan sinergitas antara Pemkab Pinrang dengan pejabat Kepala kajari baru tetap terjaga.

 Bupati pun mengucapkan terima kasihnya kepada Kepala Kejari lama atas kinerja baiknya selama bertugas di kabupaten yang dipimpinnya.

"Beliau hampir 4 tahun Bertugas di kabupaten Pinrang, Begitu banyak kontribusi yang diberikan oleh terhadap kabupaten Pinrang, dan saya juga mengucapkan mantan ibu kajari Pinrang mendapatkan tempat yang strategis, kedepannya,"tutur
 bupati Pinrang dua periode itu,"(*/Har)

Posting Komentar

0 Komentar