SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Sijago Merah Hanguskan Rumah Warga Di Macirinna Pinrang

Sabtu, 05 Januari 2019
Sijago Merah Hanguskan Rumah Kakek Lahadi Di Macirinna Pinrang


PINRANG,--Sijago merah kembali mengamuk di Kampung dusun paraona, Desa macirinna, kec.patampanua Kabupaten Pinrang, sekita pukul 08:15 yang menghanguskan rumah Panggung milik lahadi (60) bersama istrinya sahada (58).

Sijago Merah Hanguskan Rumah Kakek Lahadi Di Macirinna Pinrang


Informasi yang dihimpun
Bahwa pada pukul 08.00 wita korban bersama suaminya berada di atas rumah namun tiba tiba api muncul dari dalam kamar tengah langsung membesar.

Pemilik rumah langsung langsung meninggalkan rumah bersama suaminya turun dari rumah untuk meminta pertolongan kepada warga setelah itu korban bersama warga memadamkan api dari alat seadanya.

"Rumah tersebut miliki anaknya yang merantau ke Malaysia Suamiati dan Syafruddin dan Ditinggali oleh orang tuanya Yakni Lahadi dan istrinya Sahada,"ungkap kadaria keponakan Korban.

Sementara Kapolsek Patampanua AKP Muh. Idris dikonfirmasi Awak Media Membenarkan adanya kebakaran tersebut.

“kobaran api yang melalap rumah Lahadi bisa di padamkan oleh pemadam kebakaran, beberapa menit kemudian” kata Kapolsek Patampanua AKP Muh. Idris.

Tambahnya kata Idris namun Pemilik rumah terkena percikan api pada bagian belakan dari atas palpon sewaktu hendak masuk ke dalam kamar untuk memadamkan api namun tidak bisa karena api sudah membesar.

“korban tersebut telah di evakuasi ke Puskesmas Teppo untuk mendapat perawatan medis” ucap Idris.
Menanggapi hal tersebut tagana Pinrang dinas sosial kabupaten Pinrang menuju ke lokasi kejadian untuk menyalurkan bantuan berupa makanan serta kebutuhan Sehari-hari. "Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagian keluarga tersebut, tentunya kami akan terus mengakomodir apa yang ingin di bantukan warga,"kata A.Cahyadi Koordinator Tagana Pinrang didampingi Agan Salah satu Kabid di Dinas sosial Pinrang. (*/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS