Loading......

Upacara HAB, Ini Pesan Kepala Kemenag Pinrang,!


Upacara HAB, Ini Pesan Kepala Kemenag Pinrang,!

PINRANG,--Bupati Pinrang Aslam Patonangi Pimpin upacara Hari Amal Bhakti Ke 73 Kementerian Agama, Kamis (3/1) di Halaman Kantor Bupati Pinrang. 

Sejumlah tokoh yang hadir, Ulama, Guru Ngaji, Tokoh Lintas agama para Imam, disamping pejabat yang hadir Kapolres AKBP Bambang Suharyono, Katua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Agama Nurdin Daeng Situju, Penjabat Sekda H Islamuddin dan Kepala Kantor Kemenag Pinrang Drs H Sudirman Daud,MAg.  Seusai upacara di Kantor Kemenag digelar resepsi dan Maulid Akbar.

Bupati Pinrang Aslam Patonangi membacakan sambutan tertulis Menteri Agama mengajak seluruh jajaran Kemenag ditahun politik saat ini, senatiasa menabarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan dan menempatkan diri diatas dan untuk semua kelompok dan golongan kepentingan.

Ajakan sama kepada semua elemen bangsa, mari jaga kebersamaan, keutuhan sesama anak bangsa, segala ujaran, perilaku dan sikap menimbulkan luka bagi sesama saudara untuk dihindari.

Ketua Panitia HAB Kemenag Pinrang Alamsyah Sa’ban Miru, M Th I menyebut sejumlah rangkaian acara yang telah digelar, yaitu kegiatan Olahraga dan Seni berlangsung sepekan diikuti 16 Tim dari seluruh jajaran Kemanag Pinrang. 

Kepala Kemanag Pinrang saat ramah tamah mengingatkan jajarannya agar lebih optimal dan bersinergi melayani umat dengan menghindari hal hal yang bertentangan hukum dan agama.(herman chandra/humas pinrang)


Posting Komentar

0 Komentar