Loading......

Asyik, Nobar Debat Pilpres 2019 Di Pinrang Berlangsung Didua Tempat

pendukung nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, nobar dilaksanakan di MS Hotel Pinrang, Jl jendral Sukawati. 

PINRANG,--Tim sukses dan pendukung masing-masing capres di Pinrang, sulsel, mengadakan nonton bareng (nobar) debat presiden. Tim Prabowo sandi nomor urut 2  mengadakan nobar di  posko pemenangan Partai Gerindra pinrang jalan Jenderal Sudirman Poros trans Sulawesi.

sedangkan Untuk pendukung nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, nobar dilaksanakan di halaman MS Hotel Pinrang, Jl jendral Sukawati. 

Dari pantauan Nobar debat tersebut di hadiri langsung Jajaran Tim kampanye daerah koalisi Indonesia kerja kabupaten Pinrang beserta ketua ketua Partai Pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin.

Bukan hanya itu, relawan juga menggelar nobar dengan mengundang penjual Nasi goreng.

"Relawan kami di Pinrang berkumpul melakukan nonton bareng bersama dengan sejumlah Pengurus partai pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin , dengan debat ini kita harus kita sambut sebagai pendidikan politik," kata A.Dewiyanti Aslam, Minggu (17/2/2019). 

Sementara Ilham salah satu yang ikut menyaksikan Debat Pilpres Tersebut mengatakan melalui Momen ini, menurutnya, bisa jadi pendidikan politik dan uji pengetahuan calon presiden. Warga diminta menyaksikan agar tidak termakan hoax dan fitnah menjelang pilpres dan menentukan pilihannya sesuai hati nurani.

"Dengan adanya Nobar ini sangat baik bagi masyarakat sebagai bentuk ajang pendidikan politik agar masyarakat bisa menilai dan melihat visi dan misi calonnya," paparnya.

Tim Prabowo sandi nomor urut 2  mengadakan nobar di  posko pemenangan Partai Gerindra pinrang jalan Jenderal Sudirman Poros trans Sulawesi.

Sementara Pendukung pasangan 02 Prabowo-Sandiaga Uno melakukan hal yang sama. Di kabupaten Pinrang menggelar nobar bersama simpatisan dan beberapa Ketua partai pengusung Prabowo sandi di salah satu Posko partai Gerindra Pinrang..(Har/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar