SAHABAT NEWS NET

Recent Posts

Contributors

Debat Pilpres 2019 Kedua, Tim Pemenangan Prabowo Di Pinrang Nobar Bareng Masyarakat

Senin, 18 Februari 2019
Debat Pilpres 2019 Kedua, Tim Pemenangan Prabowo Di Pinrang Nobar Bareng Masyarakat


PINRANG, - Badan Pemenangan kabupaten (BPK) Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno kabupaten Pinrang menggelar nonton bareng debat kedua pemilihan presiden 2019, Minggu (17/2/2019).

Salah satunya dilaksanakan Nobar di  posko milik Tim Pemenangan kabupaten Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, dijalan Jend Sudirman Pinrang
Nobar juga diikuti beberapa pimpinan partai pengusung dan pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Di Gerindra, kami sudah menghimbau kepada seluruh kader  mengikuti acara nonton bareng ini, tentunya juga dihadiri beberapa tim partai pengusung Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, dan dihadiri Masyarakat kabupaten Pinrang," kata Abdi Baramuli Ketua Partai Gerindra Pinrang. Minggu (17/2/2019).

Menurutnya, nobar ini sekaligus menjadi bukti dukungan pihaknya kepada Prabowo sandi untuk memenangkan Prabowo sandi di kabupaten Pinrang.

" Pak Prabowo sangat menguasai 
debat mapam ini sebab beliau sangat memahami isu saat ini dan ini tujuan Prabowo menyampaikan visi dan misi untuk kesejahteraan masyarakat," terangnya.

Untuk diketahui, Prabowo berdebat dengan pesaingnya yang juga calon petahana, Joko Widodo (Jokowi) pada debat pilpres 2019,

Berbeda dengan debat sebelumnya yang dilakukan berpasangan, Prabowo  sandi maupun Jokowi Ma'aruf Amin.

Adapun tema debat yang diangkat, yakni energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.(Har)


Simak berikut videonya :

Video : Haris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar