Dua Pelaku Curanmor Di Pinrang, Disergap Tim Resmob Polres Pinrang


Dua Pelaku Curanmor Di Pinrang, Disergap Tim Resmob Polres Pinrang

PINRANG,--Team Crime Fighters Unit Resmob polres pinrang di pimpin oleh kanit Resmob Bripka Aris. SH. telah berhasil melakukan penangkapan terhadap dua terduga pelaku pencurian dengan pemberatan ( Curat) .di jln Sukawati kelurahaan maccorawalie kecamatan watang sawitto kabupaten pinrang .

Kedua pelaku tersebut TM (19 ) warga Lerang – lerang kecamatan palateang sedangkan AI (22) warga BTN Palm Hijau kelurahaan Bentengnge kecamatan watang sawitto kabupaten pinrang. dengan LPB / 468 /X1/2018/SulSel l / SPKT/ Polres Pinrang. Tgl 13 Nopember 2018 dengan korban Paradilah Susanti (30) warga jln serigala kelurahaan maccorawalie kecamatan sawitto .

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara Mengatakan dari hasil Introgasi kedua pelaku mengakui perbuatanya yang telah melakukan pencurian tersebut.

Pelaku mengakui perbuatanya yang telah melakukan pencurian handphone merek Vivo Y71 warna gold dan satu Unit motor honda Scoopy warna merah,dan kedua pelaku dan barang bukti telah diamankan di polres pinrang guna proses penyilidikan lebih lanjut.(har/Rls)


Posting Komentar

0 Komentar