-->

Notification

×

Indeks Berita

H.Hasir Tjenne Kepala Satker Strategis PPLP Salurkan Bantuan Di Hut Pinrang

Kamis, 21 Februari 2019 | Februari 21, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-02-21T06:03:00Z
H.Hasir Tjenne Kepala Satker Strategis PPLP Salurkan Bantuan Di Hut Pinrang


PINRANG,--HUT kabupaten Pinrang ke 59, dihadiri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan beberapa pejabat teras Pemprov Sulsel,
Dihari jadi kabupaten Pinrang.

 salah satu putra terbaik kabupaten Pinrang bapak Dr. Ir. H. Hasir Tjenne Kepala Satker Strategis PPLP menyerahkan bantuan dari pemerintah pusat yakni alat berat dari Direktur PPLP Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR.

Tak hanya itu Dr. Ir. H. HasirTjenne Kepala Satker Strategis PPLP dalam rangka hari ulang tahun, Kabupaten Barru dan Kabupaten Sidenreng Rappang juga menyerahkan bantuan serupa.

Adanya bantuan tersebut sangat di apresiasi masyarakat kabupaten Pinrang, firman Mengungkapkan salut dengan bapak Dr. Ir. H. HasirTjenne Kepala Satker Strategis PPLP telah menyalurkan bantuan dari pusat untuk kabupaten Pinrang.

"Inilah putra Pinrang, sudah berjaya di pusat namun memperhatikan kampung halamannya, kami sebagai masyarakat sangat mengapresiasi tentunya ini sangat kami banggakan sebagai masyarakat, Semoga bantuan tersebut di peruntukan pada tempatnya dan di manfaatkan untuk kepentingan masyarakat,"tukasnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update