-->

Notification

×

Indeks Berita

HUT The Keys Ikuti Festival Lagu Dan Player Di Pinrang, Ini Jadwalnya,!

Selasa, 26 Februari 2019 | Februari 26, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-02-26T05:48:46Z
HUT The Keys Ikuti Festival Lagu Dan Player Di Pinrang, Ini Jadwalnya,!


PINRANG,--Salah Satu Komunitas Musik dikabupaten THE KEYS akan menggelar the voice of keys 2019 event festival lagu dan player  yang akan dilaksanakan di taman pintar Pinrang, jalan Sukawati, pada Hari Tanggal 3 Maret 2019.

Wa Karasa Salah satu panitia pelaksana di konfirmasi Mengatakan kegiatan festival lagu dan player merupakan rangkaian HUT The Keys yang ke I, yang akan berlangsung awal bulan Maret 2019
"Kami sampai kan bagi masyarakat dan musisi yang ingin mendaftarkan dirinya segera mendaftar di Sekertariat kami Jln. Jendral Sukawati Cafe Black White Pinrang,"kata Wakarasa.

Lanjutnya kata dia, "adapun syarat dan Ketentuan bagi Peserta festival lagu dan player yakni Tiap grup atau peserta terdiri dari satu player dan satu penyanyi dan membawakan satu buah Iagu pilihan peserta sendiri , Tiap peserta pengiring ( player ) tidak diperbolehkan mengiringi lebih dari satu penyanyi Khusus peserta perwakilan “ THE KEYS " dari Iuar Kabupaten Pinrang maksimal 2 grup / kabupaten, Memilih satu Iagu dengan genre music yang diinginkan ( bebas ) Khusus pengiring ( player ) bermain secara manual dengan kemampuan skill masing-masing, Tidak dibolehkan menggunakan program minus one ( song midi. Mp3, maupun Wave ) selain style irama dasar / irama body. ,"Tegasnya.

Tambahnya kata Wakarasa, "dimana Keyboard disiapkan oleh Panitia (Psr-910, Psr-950, Psr-970) dengan irama style Bugis dan Dangdut,  Peserta dibolehkan membawa keyboard sendiri dengan ketentuan harus dicek oleh dewan juri dan panitia.Kriteria penilaian peserta terakumulasi antara nilai player dengan nilai penyanyi menjadi hasil akhir nilai grup.Berpakaian rapi dan menarik, Mengikuti tehnical meeting sebelum lomba sekaligus pengambiIan nomor peserta pada tanggal 2 Maret jam 1 9.30 WITA serta Mematuhi aturan panitia dan keputusan dewan juri,"ungkapnya.

Selain itu, adapun kriteria penilaian dan Penjurian, Pengiring / Player bermain ke board Keharmonisan alam memainkan musik Sementara Penyanyi vocal dan itch control Artikulasian Ekspresi Kostum dan Penguasaan panggung,"Pungkasnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update