Loading......

Ini Klarifikasi Indomaret Terkait Foto Viral Dimedsos Coklat kondom Di Gerai Pinrang

Ini Klarifikasi Indomaret Foto Viral Coklat kondom Di Gerai Pinrang


PINRANG,--Baru baru ini Foto produk coklat dipaketkan dengan Alat kontrasepsi yang di pajang di Salah satu minimarket di wilayah kabupaten pinrang, Sulawesi Selatan dalam memperingati Hadir Valentine day 2019 Viral di Media Sosial mendapatkan respon dari beberapa warga di kabupaten Pinrang.

Dengan adanya hal tersebut pihak PT lndomarco Prismatama (lndomaret) angkat Bicara dan Memberikan klarifikasi adanya kejadian tersebut, yang di tuankan dalam surat sebagai berikut :
NOMOR : lZ7/BM/MKS/II/2019 LAMPIRAN :
PERIHAL : KLARIFIKASI
Kepada Yth Konsumen lndomaret.
Khusus di Area Kabupaten Pinmng
Sehubungan dengan Maraknya pemberitaan atas beredamya foto di salah satu gerai lndomaret di  kab.Pinrang tentang display produk coklat dengan alat kontrasepsi. Maka dengan ini kami menyatakan bahwa kejadian tersebut tidak sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh management PT lndomarco Prismatama (lndomaret).

Kami tegaskan bahwa kejadian tersebut dilakukan oleh salah satu oknum personel gerai kami dan atas Tindakan tersebut. yang bersangkutan telah dlberikan sanksi tegas

Atas nama Management PT. lndomarco Prismatama mengucapkan permohonan maaf atas kejadian ini.
Demikian yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. 

Atas nama
Legal lndomaret
Ketut wijaharja

Surat resmi klarifikasi Pihak PT. lndomarco Prismatama (Indomaret)


Sementara Abha salah satu warga Pinrang, yang juga sempat melihat Di media sosial Foto viral tersebut mengatakan dengan adanya kejadian ini kami berharap agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali, dan tentunya ini pelajaran sangat berharga bagi mini market yang beroperasi di wilayah kabupaten Pinrang.

"Di Pinrang merupakan Daerah yang beradab jika ada hal seperti itu tentunya akan sangat meresahkan masyarakat di kabupaten Pinrang,kami berharap tidak ada lagi kejadian kembali terulang,"tutur Abha di konfirmasi Jum'at (15/2/2019).


sumber : https://www.instagram.com/p/Bt1_BtrAQ5z/?utm_source=ig_web_options_share_sheet

Sebelumnya bermula viralnya foto tersebut dimedsosdimed diunggah di instagram milik akun @makassar_iinfo menyebutkan tertulis "penampakan cokelat di salh satu mini market di kab. pinrang jaln ahmad yani.. waspada buat kalian para wanita jantgan korbankan harga dirimu hanya karena rayuan dan sebatang cokelat" tulis instagram milik akun @makassar_iinfo, kirimkan Netizen, kamis (14/2/2019).(Har)



Posting Komentar

0 Komentar