-->

Notification

×

Indeks Berita

Kapolres Pinrang Terima Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel

Kamis, 21 Februari 2019 | Februari 21, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-02-21T04:25:32Z
Kapolres Pinrang Terima Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel

PINRANG - Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel mengunjungi Polres Pinrang Jl. Bintang No.3, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Rabu (20/2/2019).

Kedatangan rombongan tim dipimpin, Kompol Ishak Ifa yang diterima langsung Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK,MH bersama para pejabat utama, Kapolsek Jajaran, dan Perwira.

Kapolres Pinrang menerangkan kedatangan tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel dalam rangka Wasrik Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian tahun anggaran 2019 di Polres Pinrang.

"Jadikan Wasrik sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan dihadapi, yaitu dengan menyajikan informasi dan data sesuai fakta yang ada kepada tim Wasrik," Ucap Kapolres Pinrang.

Ketua Tim Wasrik, Kompol Ishak Ifa dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi atas perubahan yang dialami Pinrang saat ini, sekaligus mengajak personel untuk mengubah mindsetnya agar lebih baik.

"Kami datang sebagai evaluator dan konsultan terhadap permasalahan yang dihadapi," jelas Kompol Ishak .

Kegiatan dilanjutkan pemeriksaan administrasi dan pertanggungjawaban dari masing-masing Satker Polsek, Bagian atau Satuan fungsi oleh Tim Wasrik Polda Sulsel. (humasrespinrang/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update