Pameran di MP, Perumahan Mario Yasmin Tawarkan Subsidi DP 0 Persen

Pameran di MP, Perumahan Mario Yasmin Tawarkan Subsidi DP 0 Persen


MAKASSAR,-- PT. Yala Berkah Indotama menjadi salah satu pengembang luar makassar dari 36 perusahaan yang ikut pameran di Mall Panakukkang Makassar, 7 s/d 10 Pebruari.

PT Yala BI menawarkan perumahan bersubsidi tahap kedua sebanyak 300 unit, yang berlokasi di Mario Rappang, Kabupaten Sidrap.

Selain subsidi DP 0 persen, pengembang  perumahan Mario Yasmin itu juga memberikan fasilitas bebas biaya provisi dan administrasi selama pameran.

Meski berlokasi jauh dari Makassar, namun menurut Anca, marketing di stand PT Yala BI, pengunjung cukup antusias mengunjungi standnya.

"Ada yg sekadar bertanya-tanya tapi lebih banyak yang membeli," ungkap Anca yang ditemui kemarin (09/02) seraya menunjukkan buku berisi nama-nama yang berkunjung.

Menurut Anca, sejak pembukaan pameran sampai hari ini, sudah 47 unit yang sudah terjual.

"Mudah-mudahan pada hari terakhir pameran bisa lebih maksimal lagi," harap Anca.

Meski rumah tipe 36, namun perumahan Mario Yasmin memiliki kapling yang lebih luas dari rata-rata perumahan subsidi lainnya, yakni seluas 98 meter persegi atau 7 x 14 meter.

"Dengan luasan seperti itu, user masih bisa mengembangkan kelebihan tanah seluas 4 x 7 meter di bagian belakang," pungkas Anca. (hms/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar