Peringati Hut YKB ke-39, Bhayangkari Pinrang Gelar Baksos

Peringati Hut YKB ke-39, Bhayangkari Pinrang Gelar Baksos

PINRANG,-- Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pinrang melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Kelurahan Macinnae Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Jumat (8/2/2019).

Baksos diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-39.

Dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. Diana Bambang didampingi Wakil Ketua Ny. Tanti Nugraha bersama pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari mendatangi Pemukiman Pemulung memberikan bantuan berupa sembako dan memberikan makanan kepada warga yang berada di pemukiman tersebut.

Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. Diana Bambang mengatakan bahwa, pelaksanaan Baksos sebagai peringatan HUT YKB ke-39 dengan melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Semoga dengan kegiatan ini, bisa sedikit meringankan saudara kita yang kurang mampu dan kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk lebih berempati kepada orang yang ada disekitar kita," Ucap Ibu Diana, Jumat (8/2/2019).

Masyarakat yang ada di Kampung tersebut sangat antusias dan mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh Bhayangkari Cabang Pinrang.

Turut hadir dalam kegiatan yakni Kapolsek Paleteang, Personel Sat Binmas Polres Pinrang, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Macinnae. (humasrespinrang/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar