-->

Notification

×

Indeks Berita

Propam Polres Pinrang Cek Sikap Tampang Personilnya

Senin, 11 Februari 2019 | Februari 11, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-02-11T06:30:32Z
Propam Polres Pinrang Cek Sikap Tampang Personilnya


PINRANG,-- Bertempat di halaman Mapolres Pinrang, Tim Profesi dan Pengamanan (Propam) Kepolisian Resor Pinrang menggelar pemeriksaan kelengkapan anggota. Pemeriksaan dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Pinrang Aipda Umar SH. Senin (11/02/2019).

Kasi Propam Polres Pinrang menyatakan bahwa pemeriksaan dilakukan untuk menjaga performance dan sikap tampang personel Polri. Pemeriksaan meliputi kelengkapan pribadi yaitu, KTP, KTA, SIM, STNK. Sikap tampang anggota meliputi, potongan rambut, kerapian baju, sepatu dan atribut seragam polri lainya.

“Itu semua agar Polisi bisa menjaga kerapian dan wujudkan karakter Polisi yang tegas dan humanis. Apalagi masyarakat menyenangi polisi yang berpenampilan menarik dan gagah namun humanis”. ujar Kasi Propam Polres Pinrang

Langkah tersebut merupakan upaya penegakan pengawasan disiplin ke dalam. Mengingat polisi adalah panutan masyarakat, sehingga setiap anggota harus berpenampilan yang baik, rapi dan menarik untuk menarik simpati masyarakat.

“Namun dari keseluruhan pemeriksaan yang dilakukan oleh Si Propam tidak ditemukan pelanggaran maupun penyimpangan oleh personel Polres Pinrang, artinya para personel tertib sesuai ketentuan,” tutupnya (*humasrespinrang/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update