SAHABAT NEWS NET

Recent Posts

Contributors

Rasakan Sensasi Kesejukan Di Kantin Masjid Al Munawwir Pinrang

Rabu, 20 Februari 2019
Rasakan Sensasi Kesejukan Di Kantin Masjid Al Munawwir Pinrang

PINRANG,— Jika anda pernah ke Masjid Agung Almunawwir kabupaten Pinrang, disebelah timur masjid termegah di kawasan Ajatappareng Sulsel ini akan terlihat sebuah kafetaria yang bernuansa teduh.

Yah namanya Kafe Almunawwir yang ternyata dikelola oleh seorang anggota Satpol PP Kabupaten Pinrang yang bersama Basmar AS, SH.


Basmar saat ditemui, Rabu (20/2/2019) mengatakan jika kafetaria ini dibuka atas persetujuan ketua Badan Pelaksana Harian Masjid Agung Almunawwir yang juga penjabat Sekda Pinrang H. Islamuddin, SH. Apalagi kata Kasi Bina Masyarakat pada Dinas Pol PP dan Pemadam Kebakaran ini jika dirinya termasuk petugas di Masjid Agung Almunawwir,


” Saya juga bertugas disini untuk menata taman dan instalasi elektrikal Masjid Agung, jadi saya berinisiatif membuka kafetaria untuk jemaah dan warga Kabupaten Pinrang yang kebetulan ingin ngopi atau nikmati hidangan yang ada,” ungkapnya.

Basmar mengaku jika kafetaria Almunawwir ini belum terlalu ramai dikunjungi karena baru dibangun sebulan yang lalu.

Selain ngopi lanjutnya pengunjung bisa menikmati hidangan Sokko ketan hitam dan berbagai makanan rumahan lainnya,

”Semoga kedepannya kafe kami ramai dikunjungi dengan berbagai hidangan yang kami sediakan, dan Insyaallah tidak mengganggu aktivitas ibadah jemaah” harapnya. (Har/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar