-->

Notification

×

Indeks Berita

RBCD Gelar Kelas Menulis Di Parepare

Senin, 18 Februari 2019 | Februari 18, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-02-17T23:23:52Z
RBCD Gelar Kelas Menulis Di Parepare


PINRANG,--Menjawab tantangan zaman Rumah Belajar Cinta Damai (RBCD) melaksanakan kelas menulis.

Menikmati akhir pekan yang berkualitas, RBCD melaksanakan kelas menulis, Ahad, tanggal 17 Februari 2019 bertempat di gazebo rumah belajar cinta damai jalan Jendral Sudirman Parepare.

Kelas menulis sesi pertama ini diikuti oleh 25 Peserta dari perwakilan 3 kampus, yaitu, Psikologi UNM  Parepare, Biologi UIN Alauddin Makassar dan IAIN Parepare.

Hadir sebagai narasumber utama disesi awal ini Wawan Kurniawan, S.Psi. Penulis buku "Sepi Manusia Topeng." Mengawali materinya, narasumber  memberikan games menyusun kosakata.  

"Menguasai kosakata adalah modal awal seorang penulis, ujarnya. Kelas Menulis akan diakhiri dengan praktik menulis yang memberi kesempatan kepada tiap peserta untuk mempresentasikan tulisannya dihadapan peserta lainnya.

Kegiatan Kelas Menulis RBCD merupakan perwujudan visi dan misi RBCD, khususnya untuk meningkatkan skill generasi muda dalam era  Revolusi Industri 4.0.

Sebagai Penanggung jawab  Kelas Menulis, Muchlis, S.Si., M.Si. menyampaikan dalam sambutannya bahwa banyak yang ingin bergabung, tetapi dibatasi, agar peserta lebih fokus dan mempermudah narasumber untuk  berinteraksi langsung dengan semua peserta. 

Muchlis menambahkan, calon peserta tidak perlu khawatir karena kegiatan ini akan berkelanjutan, demikian pungkasnya.(Har/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update