Loading......

Saka Bhayangkara Polres Pinrang Gelar Raproker, Ini Hasilnya,!

Saka Bhayangkara Polres Pinrang Gelar Raproker, Ini Hasilnya,!

 PINRANG,--Di Pimpin Ketua Dewan Saka Bhayangkara Cabang Pinrang (Akbar Kasim). Saka Bhayangkara Cabang Pinrang, organisasi di bawah naungan Kepolisian Republik Indonesia, melaksanakan rapat Program kerja (Raproker) Sabtu/minggu, 23-24 feb 2018.

 Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Bimmas Polres Pinrang  yang dihadiri para Pembina unsur Bimmas  dan Purna Dewan Saka Bhayangkara Cabang Pinrang.

Muhammad Yusuf, salah seorang pengurus dewan mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya raker adalah untuk menyusun program kerja yang  akan dilaksanakan oleh Dewan Saka hasil raker akan laporankan hasilnya ke Pimpinan Saka ujarnya .

"Ini adalah kegiatan yang sangat penting dalam organisasi kami dalam menetapkan program kerja yang seiringan dengan kerja-kerja kepolisian," ungkapnya.

Beberapa program kerja yang ditetapkan diantaranya program kerja yang berdampak langsung ke masyarakat Saka Bhayangkara Polres Pinrang Peduli, pertikara daerah, latihan gabungan serta penyuluhan narkoba dll. "Ujarnya.(Ali Topan/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar