Loading......

Sarapan Bersama Tukang Becak, Ini Pesan Kapolres Pinrang,!

Sarapan Bersama Tukang Becak, Ini Pesan Kapolres Pinrang,!

PINRANG,– Setelah sarapan pagi bersama puluhan warga yang berprofesi sebagai tukang becak, Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH kembali mengumpulkan dan memberikan himbauan kepada para tukang becak. Senin (11/02/2019)

AKBP Bambang Suharyono, S.IK,MH mengajak tukang becak untuk selalu menjaga Pileg dan Pilpres 2019 yang aman,damai, dan sejuk serta tidak ikut unjuk rasa akibat berita-berita hoax yang beredar di masyarakat.

"Jangan mudah percaya dengan berita berita yang beredar dan belum tentu kebenarannya," kata Kapolres Pinrang

"Saya harapkan kepada bapak-bapak jangan mau diajak unjuk rasa kemana mana. Tetap bekerja mencari nafkah seperti biasanya," Ucap Kapolres Pinrang

Menurut Kapolres Pinrang, Pemilu 2019 itu harus dilaksanakan dengan tertib, teratur, dan rukun dalam menentukan pilihan masing-masing, selain itu Kapolres Pinrang juga meminta kepada para tukang becak berdoa agar Pemilu 2019 berjalan aman dan kondusif.

"Mari ciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Pinrang aman, damai, dan sejuk. Dan dalam mengamankan Pileg dan Pilpres 2019 selalu diberikan kesehatan," tutupnya.(*humasrespinrang/rls)

Posting Komentar

0 Komentar