SAHABAT NEWS NET

Recent Posts

Contributors

Tim Softball U23 Asal Kendari Lakidende Juarai Softball U23 Lasinrang Cup

Kamis, 28 Februari 2019
Tim Softball U23 Asal Kendari Lakidende Juarai Softball U23 Lasinrang Cup


PINRANG,– Tim Softball U23 asal Kendari Lakidende berhasil merajai Kejuaraan Nasional Softball U23 Lasinrang Cup dengan mengalahkan Tim unggulan lainnya Piccadilly asal Kota Makassar.

Pertandingan Grand Final ini digelar sebelum upacara Penutupan Lasinrang Cup yang dihadiri oleh Bupati Pinrang Aslam Patonangi, Kamis (29/2/2019) di Gelanggang Olahraga Cora Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang.

Kejuaraan Nasional yang digelar selama 7 hari ini mempertemukan beberapa tim softball U23 yang berasal dari beberapa provinsi dan dibuka langsung oleh Ketua Perbasasi Pusat Andika Monoarfa pada tanggal 22 Februari 2019 Lalu.

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang Aslam Patonangi sangat berbangga selaku tuan rumah karena turnamen ini menghadirkan beberapa tim dari luar Sulawesi yang ikut berkompetisi.
Aslam pun mengharapkan, even pertama ini dapat dijadikan pembelajaran untuk penyelenggaraan even – even serupa di kemudian hari.

“Dalam turnamen ini ada introduction olahraga softball sehingga masyarakat Pinrang dapat mengenal olahraga ini, insya Allah olahraga softball di Pinrang semakin diminati oleh masyarakat” ungkapnya.

Aslam pun berharap, kedepannya dengan tersedianya gelanggang olahraga cora termasuk didalamnya lapangan untuk olahraga softball yang sangat representative dapat melahirkan atlit – atlit softball yang berprestasi.

“kedepannya, karena even ini telah kami jadikan agenda tahunan, maka kami akan menjadi penyelenggara yang lebih baik dari even kali ini, Selamat kepada pemenang dan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat langsung dalam turnamen ini”. Tutup Aslam (*/Rayi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar