Loading......

VIDEO, Suasana Kompetisi Turnamen PUBG Di Pinrang

Turnamen PUBG Pinrang E-sport di gelar di kabupaten Pinrang di Gedung olahraga Andi Makkulau Pinrang berlangsung selama dua hari Sabtu-Minggu (9-10/2/2019).


Simak berikut videonya ;




PINRANG,--Turnamen PUBG Pinrang E-sport di gelar di kabupaten Pinrang di Gedung olahraga Andi Makkulau Pinrang berlangsung selama dua hari Sabtu-Minggu (9-10/2/2019).

Menurut Herman ketua panitia, Turnamen PUBG Pinrang E-sport di konfirmasi Mengatakan Turnamen PUBG Mobile, ini diikuti  Dari Berbagai Daerah di Sulawesi Selatan dan Sulawesi barat.

" Peserta yang masuk mendaftar diri sebanyak 120 Tim dengan jumlah 480 orang,"ungkapnya.

Lanjutnya kata Dia, kompetisi ini berlangsung selama dua hari dan Akan di saring hingga penentuan juara 123 dan Terminator (kill terbanyak dari semua macth),"bebernya.

Tambahnya kata Herman,"untuk peserta yang mendaftar mereka membayar kontribusi sebesar Rp.100.000 dan kami panitia pelaksana memberikan hadiah dengan jumlah Rp. 10 juta Rupiah untuk keseluruhan Juara, dan Kegiatan ini juga merupakan ajang Silaturahmi sekaligus pencarian bakat, dan kami sangat mendukung penuh jika PUGB menjadi cabang olahraga di Indonesia,"pungkasnya.(Har/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar