-->

Notification

×

Indeks Berita

Wah.. Berhasil Di Ajak Kabur, Siswa Pinrang Diduga Di Cabuli Pacarnya

Kamis, 14 Februari 2019 | Februari 14, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-02-14T12:15:53Z
Ilustrasi


PINRANG,-- Seorang Siswi Asal Pinrang MP (17) Terpaksa Melaporkan ML (17) yang tak lain adalah kekasihnya, MP merupakan siswa asal kampung Dara Kassie, Kecamatan Lanrisang kabupaten Pinrang Sulsel.

Dari keterangan Korban menyebutkan, pada tanggal 11 Februari 2019, sekitar pukul 22.00 Wita, ML menghubungi MP. Dia terus merayu gadis itu, agar kabur dari rumahnya.

Namun korban takut meninggalkan ibunya, tetapi pelaku terus membujuknya, dan dengan rayuan serta janji untuk menikahi, sehingga MP setuju.

MP pun dibawa ML ke kamar indekos di belakang Rumah Sakit Umum Lasinrang. Di situ, ML memaksa MP bersetubuh sebanyak tiga kali.

AKBP Bambang Suharyono kapolres Pinrang melalui Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara kepada awak Media membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Atas pengakuan korban, pelaku membawa korban ke kosnya dan menyetubuhi dengan cara memaksanya sebanyak tiga kali," kata Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara, Kamis (14/2/2019).

Atas kejadian tersebut, korban merasa keberatan dan melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.

"Laporannya sudah kita terima, dan saat ini, anggota masih melakukan penyelidikan awal terkait dugaan adanya kasus pemerkosaan tersebut," pungkasnya.(Har/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update