Loading......

Aliran Dukungan Ke Calon Anggota DPD RI Nusra Azis Terus Bertambah Di Pinrang



Aliran Dukungan Ke Calon Anggota DPD Nusra Azis Terus Bertambah Di Pinrang

PINRANG,--Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dr.Hj.St.Nusra Azis,S.Pt.M.P, yang memiliki nomor urut 40 terus mendapat dukungan dari sejumlah kalangan masyarakat, tak terkecuali dukungan masyarakat Kelurahan Langnga Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Hasan Salah seorang Tokoh Pemuda, yang menilai keikutsertaan Nusra Azis di harapkan dapat membawa perubahan khususnya bagi masyarakat Mattiro Sompe.Kamis (28/3/19).

Kita sangat berharap agar kiranya, anggota DPD kedepannya dapat membawa perubahan dalam proses kehidupan masyarakat, khususnya dalam sektor perekonomian, ” kata hasan.


Selain melakukan Kampanye terbuka Nusra juga kampanye door to door, namun antusias masyarakat bertemu langsung dengan mantan komisioner KPU Sulsel tersebut cukup tinggi.

“Kita lihat saja, meski kampanye door to door dilakukan, hal itu karena masyarakat berharap adanya perubahan yang signifikan dalam proses kehidupan,” jelas Nusra.

Tambahnya Kata Nusra Azis, juga banyak menjelaskan terkait persoalan kesehatan, KB, ketenagakerjaan, dan POM yg menjadi rekan kerjanya di komisi 9 sebagai tenaga ahli DPR RI.

“Terima kasih atas dukunganta semua, dan apa yang menjadi harapan kalian Insya Allah jika Allah menghendaki terpilih dan duduk, maka hal utama yang harus diselesaikan bagaimana masyarakat di kabupaten pinrang dapat merasakan kehidupan yang layak,” Jelasnya, 

Bukan itu saja, dirinya yang mengusung program kemandirian masyarakat dari desa menjadi salah satu hal yang paling di perjuangkan dalam pembentukan regulasi dalam mewujudkan kehidupan masyarakat.(zak/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar