-->

Notification

×

Indeks Berita

Amdy Ebzan Terpilih Ketua The Keys Celebes, The Keys Pinrang Semoga Amanah

Senin, 25 Maret 2019 | Maret 25, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-25T07:17:21Z
Amdy Ebzan Terpilih Ketua The Keys Celebes, The Keys Pinrang Semoga Amanah


PINRANG,-- The keys pinrang mengikuti musyawarah pusat 1 the keys celebes di baruga karaeng pattingalloang rujab gubernur sulawesi selatan.24 maret 2019
Dalam Hasil musyawarah telah menetapkan memilih secara Aklamasi ketua the keys celebes periode 2019-2024 Amdy Ebzan,

Wa,karasa perwakilan The Keys Pinrang Mengungkapkan selamat kepada Amdy Ebzan sebagai Ketua baru The Keys Celebes.

"Kami berharap The Keys Sulsel selalu berjalan dan berkreasi dan  Semoga dengan musyawarah ini kelompok semakin terjalin dan melahirkan Player player yang profesional dalam dunia musik di tanah air,"ungkapnya.

Dalam sambutan plt.kadis pariwisata mewakili ibu gubernur sulawesi selatan selaku pembina dalam sambutannya di pembukaan musyawarah tersebut mengatakan Mengapreesiasi berjalan musyawarah dengan baik dan kekeluargaan.

"Kami mengajak kepada kurang lebih 500 anggota the keys sulawesi Selatan Untuk tetap menjaga kekompakan dan membantu pemerintah provinsi Sulawesi Selatan mempromosikan pariwisata melalui seni khususnya seni musik,"ungkapnya.

Tambahnya kata dia," kami juga berharap agar kemampuan dan skill para player yang tergabung di dalam the keys Celebes dapat terus ditingkatkan,"jelasnya.

Dari pantauan turut hadir dalam pembukaan musyawarah Pusat pertama the keys Celebes direktur TVRI Makassar.

Peserta musyawarah pusat pertama the keys Celebes dihadiri oleh utusan semua Kabupaten se Sulawesi Selatan dan ketua  the keys Kalimantan Utara.(Wks/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update