-->

Notification

×

Indeks Berita

Bayi Usia 3 Bulan Asal Pinrang Ini Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Rabu, 20 Maret 2019 | Maret 20, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-20T02:02:40Z

Bayi Usia 3 Bulan Asal Pinrang Ini Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

PINRANG, — Bayi  usia 3 bulan atas nama Wira Karisa anak dari pasangan Lahajji dan Ayu Andira asal Kabupaten Pinrang saat ini dirawat di RSUD Andi Makkasau Parepare, tepatnya di ruangan perawatan Melati.

Bayi ini didiagnosis terkena penyakit Asma, Infeksi paru-paru, gejala awal batuk, demam dan kejang-kejang. Awalnya dibawa ke Puskesmas Suppa, namun karena penyakit yang diderita bayi ini dianggap parah, bayi ini pun di rujuk ke RSUD Andi Makkasau Parepare.

Selama ini Lahajji dan isterinya cuma mengandalkan BPJS Mandiri, namun karena tak mampu dibayar, akhirnya sudah tiga bulan lebih BPJS itu tertunggak dan tidak dapat digunakan lagi, sedangkan keluarga mereka tidak terdaftar di BPJS Pemerintah.

Lahajji untuk menafkahi dan menghidupi keluarganya, ia hanya mengandalkan pekerjaannya sebagai Kuli pembuat batu bata.

Bagi yang ingin membantu meringankan beban mereka, utamanya biaya Rumah sakit dan biaya perawatan bayi umur 3 bulan anak dari sepasang suami isteri ini dapat menghubungi Nomor Hp milik Lahajji di Nomor Hp: 085349572506.

Lahajji, saat ditemui  mengungkapkan “Saya benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan dan Pemerintah dalam meringankan beban dan biaya perawatan dan pengobatan anak kami yang saat ini di rawat di RSUD Andi Makkasau Parepare,” ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

Hal senada juga di ungkap oleh Ayu Andira, istri dari Lahajji, “Sudah tiga hari anak kami berbaring lemah tak berdaya, kami pusing, kami harus ambil biaya dari mana,” ungkapnya. (*/Rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update