-->

Notification

×

Indeks Berita

Begini Giat Bersih Bersih Di Stadion Bau Massepe Pinrang

Senin, 25 Maret 2019 | Maret 25, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-25T06:28:26Z
Begini Giat Bersih Bersih Di Stadion Bau Massepe Pinrang

PINRANG -- Menjaga fasilitas yang telah dibangun untuk memperpanjang usia pakai menjadi salah satu upaya dari Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Pemerintah Kabupaten Pinrang merawat dan membersihkan Stadion kebanggaan masyarakat Pinrang yang tahun lalu merupakan fasilitas utama gelaran Pekan Olahraga Daerah se Provinsi Sulawesi selatan.

Minggu (24/3/2019), Sejumlah tenaga staf dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, mengisi waktu luang membantu petugas pemeliharaan stadion membersihkan sejumlah fasilitas olahraga di stadion utama Bau Massepe Pinrang.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga H.Aswadi Haruna yang ditemui disela - sela kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk menjaga, membersihkan serta memperpanjang usia pakai dari stadion, sehingga para atlet bisa semakin nyaman menggunakan fasilitas beberapa cabang olahraga yang ada di tempat ini.

"Fasilitas yang dibangun ini berstandar Nasional, sudah selayaknya kami selaku penanggung jawab untuk memelihara dan menjaga, agar bisa dipakai dalam waktu yang panjang dengan tidak mengurangi kwalitasnya" ungkap Aswadi.

Aswadi melanjutkan, pihaknya berjanji untuk mengagendakan kegiatan seperti ini di setiap titik fasilitas cabang olahraga meskipun tidak ada agenda pesta olahraga besar yang akan digelar, dirinya pun mengajak kepada segenap masyarakat Kabupaten Pinrang untuk senantiasa menjaga berbagai fasilitas olahraga peninggalan Porda karena semua dibangun berstandar nasional dengan biaya yang tidak sedikit.

"Silahkan dipergunakan untuk latihan, Bapak Bupati Pinrang juga mengharapkan Venue Cabang Olahraga yang telah dibangun untuk dimaksimalkan penggunaannya untuk melahirkan atlit - atlit muda berbakat, tapi tolong mari kita jaga bersama". tutup Aswadi. (*/rayi).

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update