Loading......

Berkunjung ke Polres Sidrap, Kapolda Sulsel Ajak Semua Pihak Jaga Keamanan Pemilu 2019

Berkunjung ke Polres Sidrap, Kapolda Sulsel Ajak Semua Pihak Jaga Keamanan Pemilu 2019

SIDRAP,--Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin beserta Rombongan  Melaksanakan Kunjungan kerja di Polres Sidrap, jln Bau Massepe Pangkajene kab. Sidrap. Pukul 09.00 Wita selasa (5/3). Pagi

Dalam kunjungan tersebut Kapolda di dampingi Ketua Bhayangkari Polda Sulsel Ibu Julachmi Hamidin, Dir Narkoba Polda Sulsel dan Direkrimsus Polda Sulsel

Saat Kapolda Sulsel beserta rombongan tiba di Mako polres Sidrap, Kapolda di sambut dengan hangat oleh Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, SH, SIK, MH., Bupati Sidrap Dollah Mando, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf JP Situmorang, serta seluruh personel polres Sidrap dan Forkopimda Kab. Sidrap dengan tarian adat Bugis Paduppa yang dibawakan oleh Polwan Polres Sidrap.

Selain itu Jendral yang mempunyai hobi melukis dan Olahraga Golf ini, melaksanakan tatap muka kepada seluruh, personel Sidrap, personel TNI Kodim 1420 Sidrap, tomas, toga serta seluruh, Forkopimda kabupaten Sidrap. Dan menyampaikan agar mari kita sama – sama menjaga keamanan di wilayah Sulawesi selatan, khususnya Kab. Sidrap untuk mendukung penuh terciptanya rasa aman dalam rangka menghadapi Pemilu, pileg 2019 yang aman damai dan sejuk.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono yang menyambut kedatangan Kapolda Sulsel ini mengaku bangga atas kunjungan Kapolda yang baru dilantik sekitar 2 bulan lalu tersebut.

“Alhamdulillah, ini merupakan suatu kebanggaan bisa dikunjungi oleh Bapak Kapolda Sulsel, semoga ini menjadi motivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi,”pungkasnya.(rls/hms)

Posting Komentar

0 Komentar