-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang, Ajak Ribuan Kaum Millenial Salam Satu Jari Di Kegiatan Ini,!

Minggu, 10 Maret 2019 | Maret 10, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-10T14:46:41Z
Foto saat Bupati Pinrang A.Aslam Patonangi, Ajak Ribuan Kaum Millenial Salam Satu Jari Dikegiatan Ini,!


PINRANG,-- Bupati Pinrang A.Aslam Patonangi Mengajak para kaum Millenial bersatu dalam gerakan tertiba berlalulintas Hak tersebut diungkapkan saat memberikan dan membuka kegiatan soft launching kegiatan Millennial Road Safety Festival di lapangan Bosowa Pinrang, yang digelar Satlantas polres Pinrang menggelar Ahad, 10 Maret 2019 sekitar Pukul 06.00 wita.

"Mari kita bersatu mengutamakan keselamatan dengan tertib lalu lintas," kata Bupati Pinrang dua periode itu. Sambil mengajak peserta mengacungkan Salam satu jari sebagai bentuk dukungan gerakan bersatu tertib berlalulintas.

Tambah Bupati Pinrang, dalam kesempatan itu mengatakan, Pemerintah kabupaten Pinrang Sangat mengapresiasi pelaksaan kegiatan ini, tentunya mengajak kepada generasi milenial bersatu agar selalu tertib dalam berlalu lintas.

“kegiatan ini sangat membantu dalam memberikan pemahaman berlalu lintas bagi generasi milenial tentunya kita harus bersatu mewujudkan hal itu, dan apresiasi kepada Polres Pinrang dalam giat pelaksaan soft launching kegiatan Millennial Road Safety Festival di Pinrang,” Imbuh Aslam.(Har)

Simak berikut videonya ;

 Video ; Haris

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update