-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Buka Resmi Event Nasional Panjat Tebing “Lasinrang Cup

Jumat, 29 Maret 2019 | Maret 29, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-29T00:59:04Z
Bupati Pinrang Buka Resmi Event Nasional Panjat Tebing “Lasinrang Cup


PINRANG,– Bupati Pinrang Aslam Patonangi menghadiri dan berkesempatan membuka secara langsung Kompetisi Nasional Panjat Tebing bertajuk “Lasinrang Cup” di Gelanggang Olahraga Cora Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang, Kamis (28/3/2019).

Bupati Pinrang hadir didampingi Bupati Pinrang Terpilih Irwan Hamid, Ketua Federasi Panjat Tebing Kabupaten Pinrang A.Pawelloi Nawir, Ketua Harian FPTI Pinrang Mulyadi, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Pinrang.

Dalam sambutannya, Aslam mengaku sangat berbangga, bukan tanpa alasan, karena kompetisi ini berhasil menarik minat 108 orang peserta dan beberapa diantaranya adalah atlit nasional yang berhasil menyumbang medali pada gelaran Asian Games tahun 2018 lalu.

Aslam tak lupa mengucapkan selamat datang bagi para peserta dan berharap agar dalam perhelatan ini dapat menghasilkan hal positif terutama dalam pengembangan karir para atlit baik lokal maupun yang telah banyak menyumbangkan prestasi bagi Indonesia.

Sementara itu, ketua panitia mengungkapkan bahwa, disamping untuk atlit nasional, kompetisi ini juga penting bagi atlit lokal Pinrang, karena menurutnya, mereka dapat menambah pengalaman juga dapat belajar dari para atlit senior yang ikut berlaga.

Kompetisi ini juga menarik minat Abudzar Yulianto, Peraih medali emas Asian Games 2018 yang secara khusus datang ke Pinrang untuk ikut menjajal sarana panjat tebing di Cora yang telah terstandarisasi, selain Abudzar ada beberapa atlit nasional penyumbang medali pada Asian Games yang turut meramaikan Kompetisi ini.(*/Rayi)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update