Loading......

Di Apresiasi, Baksos Peduli Lingkungan Mahasiswa KKLP STKIP Cokroaminoto Pinrang

Di Apresiasi, Baksos Peduli Lingkungan Mahasiswa KKLP STKIP Cokroaminoto Pinrang

Bakso Peduli Lingkungan, Mahasiswa KKLP STKIP Cokroaminoto Pinrang

PINRANG,--Pembersihan pantai dewata Wakka desa Tadangpalie Kecamatan Cempa yang dilakukan oleh mahasiswa KKLP STKIP Cokroaminoto Pinrang merupakan kegiatan peduli lingkungan pantai.

Ratusan mahasiswa KKLP STKIP Cokroaminoto Pinrang hadir melakukan kegiatan pembersihan pantai yang di pimpin oleh Hanafi selaku koordinator Kabupaten KKLP yang di hadiri oleh kepala desa Tadangpalie dan beberapa toko masyarakat setempat.

Yang dimana pantai dewata Wakka merupakan salah satu objek wisata Kab.Pinrang Hanafi selaku koordinator kabupaten KKLP STKIP Cokroaminoto Pinrang menuturkan bahwa kegiatan ini, merupakan kegiatan peduli lingkungan pantai.

" ini adalah salah satu objek wisata yang sering di padati oleh masyarakat Pinrang dan sekitarnya setiap liburan, ini merupakan salah satu fungsi dari mahasiswa KKLP peduli terhadap lingkungan objek wisata dan kami berharap kepada pemerinta Kab.Pinrang memperhatikan dan peduli terhadap objek wisata di Kab.Pinrang terutama pantai Dewata Wakka yang kini tidak lagi diperhatikan oleh pemerintah,"jelasnya.

Sementara Muh.Nawir Kepala desa Tadangpalie menuturkan Alhamdulillah, Saya mewakili warga desa Tadangpalie mengucapkan banyak terimakasih kepada seluru mahasiswa KKLP STIKP Cokroaminoto Pinrang yang telah malaksanakan kegiatan pembersihan pantai.

"Mudah-mudahan in dapat menjadi antusias masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan pantai agar kedepannya dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung pantai,"pungkasnya.(Rls)

Posting Komentar

0 Komentar