-->

Notification

×

Indeks Berita

Dr Asniar Khumas Ajak KNPI Parepare Sharing Program

Jumat, 08 Maret 2019 | Maret 08, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-08T06:24:47Z
Dr Asniar Khumas Ajak KNPI Parepare Sharing Program

PAREPARE, -- KNPI Parepare bakal mensinergiskan sejumlah program bersama Rumah Belajar Cinta Damai (RBCD).

Hal itu terlihat dalam kunnjungan Ketua KNPI Asy'ari Abdullah di Gazebo RBCD, beberapa waktu lalu. Asy'ari disambut langsung Direktur RBCD Dr Asniar Khumas.

"Kami sangat mengapresiasi berbagai kegiatan RBCD. salah satu yang menarik, program pendampingan petani-petani milenial dalam bidang hidroponik," kata Asy'ari.

KNPI-pun menyambut dan bakal menyebar program ini dikalangan generasi muda Parepare. Program RBCD juga dinilai selaras dengan visi Walikota Parepare Taufan Pawe, yang ingin menjadikan Parepare kota industri tanpa cerebong asap.

Sementara itu Dr Asniar Khumas menyambut baik keinginan KNPI dan RBCD mensinergiskan program. Menurutnya, kehadiran RBCD memang dimaksudkan memberi manfaat dan nilai positif bagi sekitar.

"Kami senang berkolaborasi, selama itu bermanfaat dan bernilai positif," ujar Dr Asniar, yang akrab disapa Bunda Asniar dikalangan RBCD.

Asniar juga menawarkan gazebo RBC untuk ditempati KNPI mengkosilidasikan berbagai program, ide serta gagasan.

Silaturahmi ini semakin meriah, karena dirangkaikan dengan pelepasan Mahasiwa Magang dari jurusan Biologi UIN Alauddin Makassar.

"Mahasiswa ini patut bersyukur, karena Ketua KNPI menyempatkan waktunya untuk hadir. Kita berharap bisa mengikuti jejak beliau, dimasa mudanya sukses mengembangkan usahanya dan sukses membesarkan KNPI," kata pengelola RBCD Muchlis Rahman. (Hms/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update