-->

Notification

×

Indeks Berita

Forkompinda Pinrang Kompak Ikuti Aksi Donor Darah

Kamis, 14 Maret 2019 | Maret 14, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-14T04:50:51Z
Forkompinda Pinrang Kompak Ikuti Aksi Donor Darah

PINRANG – Bupati Pinrang Aslam Patonangi ikut serta dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pinrang, Kamis (14/3/2019).

Kegiatan ini adalah hasil inisiasi beberapa instansi dan organisasi diantaranya, Kejaksaan Negeri Pinrang, organisasi kewanitaan Dharma Yukti Karini, Komando Distrik Militer 1404 Pinrang, Kepolisian Resort Pinrang, Persit Kartika Chandra Kirana 1404 Pinrang, Tim Penggerak PKK dan Palang Merah Indonesia (PMI) Pinrang.

Dalam sambutannya, Bupati Aslam sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena menurutnya, kegiatan seperti ini dapat menyelamatkan banyak nyawa yang membutuhkan transfusi darah.

“Semoga donor darah yang dilakukan hari ini dapat bernilai ibadah, setetes darah kita mungkin sangat membantu bagi mereka yang membutuhkan” pungkas Aslam.

Dari kegiatan ini, PMI Kabupaten pinrang mengumpulkan kurang lebih 100 pendonor dari beberapa jenis atau golongan darah berbeda.

Dalam kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan senam yang diikuti oleh anggota tim penggerak PKK, Dharma Yukti Karini, Persit Kartika Chandra Kirana dan beberapa peserta kegiatan.(*/Rayi)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update