-->

Notification

×

Indeks Berita

Jaga Kesehatan Jasmani, Polres Pinrang Laksanakan Tes Kesamaptaan

Jumat, 08 Maret 2019 | Maret 08, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-08T12:18:01Z
Jaga Kesehatan Jasmani, Polres Pinrang Laksanakan Tes Kesamaptaan


PINRANG,– Untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani personilnya, Polres Pinrang melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) berkala di Halaman Mapolres Pinrang, Jumat (08/03/2019).

Pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel baik Polres Pinrang maupun Polsek jajaran mulai dari pangkat bintara hingga perwira.

Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) tersebut terdiri dari beberapa tahapan yaitu lari selama 12 menit, sit up, pull up, push up dan shuttle run. Sebelum tes dimulai terlebih dahulu diawali dengan dilaksanakan pemanasan dengan gerakan-gerakan yang cukup ringan.

Kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) ini merupakan kegiatan rutin yang di laksankan selama 6 bulan sekali oleh Personil Polres Pinrang dan merupakan program kerja Bag Sumda Polres Pinrang untuk mengukur kemampuan anggota di bidang jasmani serta sebagai syarat utama untuk kenaikan pangkat anggota.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) ini dapat menjaga kebugaran jasmani anggota agar tetap prima sehingga dapat mengemban tugas Kepolisian dengan maksimal sebagaimana tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” Ucap Kabag Sumda Polres Pinrang Kompol Lutfin Daud. (humasrespinrang/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update