-->

Notification

×

Indeks Berita

Jalin Sinergitas, TNI dan Polri di Pinrang Gotong-royong Bersihkan Lingkungan

Jumat, 08 Maret 2019 | Maret 08, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-08T12:21:04Z
Jalin Sinergitas, TNI dan Polri di Pinrang Gotong-royong Bersihkan Lingkungan

PINRANG,– Banyak cara dilakukan untuk selalu menciptakan sinergitas antara TNI Polri dan masyarakat, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polsek Patampanua Polres Pinrang bersama Batalyon Infanteri Yonif 721 Makkasau dan masyarakat setempat dengan melaksanakan gotong royong di lingk. Benteng Galung Kel. Benteng, Kec. Patampanua, Kab. Pinrang. Jumat Pagi (8/3/2019).

Dengan menggunakan alat seadanya, Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Patampanua AKP H. Idris berbaur dengan masyarakat setempat membersihkan sampah yang berada di saluran air untuk normalisasi saluran air yang telah mengalami pendangkalan.

“Dengan gotong royong, maka pekerjaan semakin ringan dan cepat terselesaikan. Banyak warga yang merasa terbantu dengan kehadiran petugas dari Polsek Patampanua dan Batalyon Infanteri Yonif 721 Makkasau.”, ucap Kapolsek Patampanua

Kapolsek Patampanua menjelaskan kegiatan ini merupakan inisiatif TNI/Polri dan warga Lingkungan benteng mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan, sebelumnya saluran air tersebut tersumbat dan mengalami pendangkalan sehingga mengakibatkan air tidak lancar serta menimbulkan luapan atau banjir pada musim penghujan.

“Kami sengaja melibatkan diri melakukan kegiatan ini agar terjalin keakraban yang semakin baik antara TNI Polri dan masyarakat,” Kata Kapolsek.

Kapolsek Patampanua menambahkan. bahwa kegiatan gotong royong yang dilakukan bertujuan untuk dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI Polri dan masyarakat.

“Dengan kegiatan seperti merupakan salah satu langkah untuk bisa menyatukan antara TNI Polri dengan seluruh elemen masyarakat,” tutup Kapolsek Patampanua. (humasrespinrang/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update