Loading......

Jelang Pemilu 2019, Jajaran Polsek di Pinrang Laksanakan Upacara Gelar Pasukan

Jelang Pemilu 2019, Jajaran Polsek di Pinrang Laksanakan Upacara Gelar Pasukan


PINRANG,--Jelang Pemilihan legislatif (pileg) dan Pemilihan presiden (pilpres) tahun 2019 Seluruh Polsek di jajaran Polres Pinrang kini bersiap siaga, hal ini ditandai dengan pelaksanaan apel gelar pasukan, selain mengecek kesiapan personil, polisi juga mempersiapkan sarana dan prasarana yang akan digunakan.

Pada hari ini, senin (25/3/19) ada 8 polsek di jajaran Polres Pinrang yang melakukan apel gelar pasukan yakni Polsek Tiroang, Lembang, Mattiro Sompe, Mattirobulu, Suppa, Cempa, Patampanua, dan Watang Sawitto.

Menurut Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono, S.IK,MH ini merupakan perintah langsung dari Bapak Kapolri agar seluruh Polsek melakukan pergelaran pasukan pengamanan pemilu. Apel tersebut dihadiri oleh Camat, Danramil, Tokoh Masyarakat dan stakeholder di Kecamatan.

"Agar mereka lebih kompak dan akrab serta saling mengenal, dalam rangka menghadapi pemilu yang terbilang sudah tidak cukup 1 bulan lagi. " ujar Kapolres Pinrang

Kapolres juga berharap semoga kegiatan ini mampu menjalin sinergitas dan silaturrahim antara sesama, sehingga keamanan dan ketertiban khususnya di Kabupaten Pinrang mampu terwujud.

"Saya berharap ini mampu memupuk persaudaraan, sehingga diharapkan pemilu tahun ini dapat berjalan aman dan kondusif " tutupnya.(humasrespinrang/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar