-->

Notification

×

Indeks Berita

Kompak, Relawan Armin Sidrap Bersama RMC Pinrang Siap Menangkan 01 Jokowi Ma'ruf

Minggu, 10 Maret 2019 | Maret 10, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-10T08:56:01Z
KompakRelawan Armin Sidrap Bersama RMC Pinrang Siap Menangkan 01 Jokowi Ma'ruf


PINRANG,--Relawan Armin Sidrap Bersama Relawan Masyarakat Cerdas Sulsel (RMCP) bertekad memenangkan paslon Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi - Ma'ruf Amin di Sulawesi Selatan.

Suara Relawan dan masyarakat dan milenial Pinrang akan dibidik sebanyak mungkin.

Relawan Armin menggelorakan semangat pemenangan itu dengan menggelar Touring di wilayah Sidrap Pinrang dan Parepare untuk siap menghadapi Pemilu 2019

"Alhamdulillah, relawan Armin siap Memenangkan Jokowi zona Sul-Sel Secara khususnya di wilayah Ajatappareng,"ungkap Arianto Wajeng selaku ketua Tim Armin Sidrap didampingi sekretarisnya Aris Manang. Di warkop rumah kopi jalan Sukawati Pinrang

Arianto yang akrab disapa H.Anto itu juga menjelaskan Tim Armin ke Pinrang bersilaturahmi dengan tim tim relawan Jokowi yang ada di kabupaten Pinrang
"Personil kami yang ikut di touring sekitar 40 Mobil, ini sebagai bentuk Untuk memanaskan mesin politik memenangkan Jokowi, di wilayah Ajatappareng,"tegasnya.

H.Anto Juga memaparkan Untuk Memenangkan paslon Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi - Ma'ruf Amin tentunya kami sudah siap dengan kondisi apapun.

" kami targetkan 65 % persen untuk wilayah Ajatappareng menangkan 01 dan untuk diketahui Relawan Kami sudah terdaftar Masuk dalam daftar relawan TKN," pungkasnya.

Hal senada diungkapkan H.Bustan Ketua Relawan Masyarakat cerdas Sul-Sel di konfirmasi mengatakan dengan Pertemuan ini menandakan pendukung paslon Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo  atau Jokowi - Ma'ruf Amin siap kompak menang di pemilu 2019.

"Dengan silaturahmi ini harapannya suara  masyarakat dan pengusaha, milenial mampu bersama memenangkan paslon nomor urut 01 dalam Pilpres 2019," imbuh dia.(Har)

Simak berikut videonya :

Video : (Haris)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update