Lakalantas Di Poros Pinrang Sidrap Tewaskan Pasutri

Lakalantas Di Poros Pinrang Sidrap Tewaskan Pasutri

PINRANG,--Lakalantas kembali terjadi di kabupaten Pinrang tepatnya di poros Pinrang Sidrap Lingkungan Arassie Kelurahan Marawi Kecamatan Tiroang Minggu  17 Maret 2017 sekira Pukul.17.30 wita.

Informasi yang dihimpun Kecelakaan itu terjadi di Lingkungan Arassie kel. Marawi kec. Tiroang kab. Pinrang mobil truk merek Dyna 130 HT warna merah DP 8601 QZ yang dikemudikan oleh Ardiansyah umur 30 th Warga Lawawoi kab.Sidrap diduga menabrak sebuah Sepeda Motor warna hitam merek NMX DP 3770 SN yang di kendarai Leonardo (38)  warga Jln Jenderal Sudirman kel. Jaya kec. Watang Sawitto kab.Pinrang.

Pada saat kejadian Leonardo berboncengan dengan istrinya  Alfrida Erni, ST bersama 2 Orang anaknya. Dalam Kronologis kejadian Mobil truk dari arah kab. Sidrap menuju kota Pinrang dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba melewati jembatan Arassie pas tikungan tajam sehingga membanting stir kekanan dan menabrak motor  yang di kendarai Leonardo kemudian menabrak tiang Listrik yang ada di pinggir jalan.

Akibat kejadian tersebut Pengemudi mobil truk belum sadarkan diri dan mobil hancur sedangkan Pengendara sepeda motor Leonardo patah pada pergelangan kaki kanan dan meninggal di RSUD Type C Lasinrang Pinrang.

Sementara istrinya Alfrida Erni, ST mengalami patah tulang paha kanan dan meninggal di TKP.

Sementara kedua anaknya masih dirawat di RSUD Type C Lasinrang dan peristiwa tersebut sudah ditangani langsung Satlantas Polres Pinrang.(har)

Posting Komentar

0 Komentar