-->

Notification

×

Indeks Berita

Perkuat Tim, Asriadi.ST Caleg Partai Berkarya Pinrang Gelar Silaturahmi Bersama Ratusan Warga

Minggu, 17 Maret 2019 | Maret 17, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-17T15:01:27Z
Perkuat Tim, Asriadi.ST Caleg Partai Berkarya Pinrang Gelar Silaturahmi Bersama Ratusan Warga 

 PINRANG, -- Asriadi,ST (Caleg) dari Partai Berkarya Pinrang Dapil VI menggelar konsolidasi Minggu, 10 Maret 2019 di Jln poros pole Baramuli (palia). beberapa waktu lalu.

Pertemuan itu dibuka langsung oleh Ketua Partai Berkarya Pinrang Ahmad Jaya Baramuli dan Beberapa Tokoh masyarakat kecamatan Paleteang, dihadiri ratusan masyarakat.



"Konsolidasi ini sebagai ajang silaturahmi bersama para relawan dan Simpatisan kami. Khususnya masyarakat juga yang berada di Dapil IV yang meliputi Kecamatan Paleteang Dan Patampanua" katanya.

Lewat konsolidasi itu, Asriadi yang akrab disapa Nakata berpesan melalui ini Kami mengajak kepada Relawan Kompak dan komitmen bersama jelang pemilu 2019.

"Dengan konsolidasi ini, tentunya kami akan memperkuat tim dan intinya hingga saat ini kami masih jalan menghadapi pemilu 2019," ucapnya.

Asriadi,ST Alumni STT Baramuli Pinrang itu menegaskan lewat konsolidasi itu kami menjadi komitmen bersama dalam menghadapi Pemilu 2019.

"Sebagai caleg tentunya berharap agar Partai Berkarya diharapkan bisa menjadi pemenang dalam perhelatan Pilcaleg di Kabupaten Pinrang mendatang," pungkas Anggota Mapatek STT Baramuli Pinrang yang juga merupakan alumni PMII Cabang Pinrang.(*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update