Loading......

Ribuan Kaum Millennial Sesaki Road Safety Festival Polres Pinrang


Ribuan Kaum Millennial Sesaki Road Safety Festival Polres Pinrang

PINRANG,-- Polres Pinrang dalam hal ini unit satlantas polres Pinrang menggelar soft launching kegiatan Millennial Road Safety Festival di lapangan Bosowa Pinrang,

Festival itu diikuiti sekitar 11 Ribu generasi milenial yang ada di kabupaten tersebut turut hadir Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, Bupati Pinrang A.Aslam Patonangi bersama Bupati Pinrang terpilih A.Irwan Hamid. Dan jajaran Forkopimda Se Kabupaten Pinrang Minggu, 10 Maret 2019 Pukul 07.00 wita.

Pantauan sahabat news net, rangkaian kegiatan dimulai sekitar pukul 07.00 Wita dengan jalan santai bersama Senam Masal Zumba, serta safety riding driving, frestyke Motor milenial, dan akan di lakukan pengundian Puluhan dooprize, jalan santai yang dilepas oleh Bupati Pinrang A.Aslam Patonangi.

Bupati Pinrang, dalam kesempatan itu mengatakan, Pemerintah kabupaten Pinrang Sangat mengapresiasi pelaksaan kegiatan ini, tentunya mengajak kepada generasi milenial bersatu agar selalu tertib dalam berlalu lintas.

“kegiatan ini sangat membantu dalam memberikan pemahaman berlalu lintas bagi generasi milenial tentunya kita harus bersatu mewujudkan hal itu, dan apresiasi kepada Polres Pinrang dalam giat pelaksaan soft launching kegiatan Millennial Road Safety Festival di Pinrang,” ujar Aslam Bupati dua periode itu.

Sementara Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono Mengatakan Visi dan misi, serta target kegiatan ini adalah membangunkan budaya tertib berlalulintas, khususnya generasi milenial.

Selain itu keselamatan secara terprogram dan berkesinabungan, adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan, menurunnya tingkat korban kecelakaan, membentuk relawan lalulintas milenial Indonesia, dan mempererat hubungan kedekatan antara Polisi Lalulintas dan generasi milenial.

"kegiatan Millenial Road Safety bertujuan untuk menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat khususnya kaum Milinial dalam berlalulintas khususnya di kabupaten Pinrang, Serta Dengan diadakan acara Millenial Road Safety diharapkan dapat menekan tingginya anggka kecelakaan dalam berlalulintas yang didominasi oleh kaum milenial,” Pungkasnya.

Informasi yang dihimpun Acara puncak Millennial Road Safety Festival akan digelar oleh Polda Metro Jaya di Monumen Nasional pada 31 Maret 2018. Rencananya akan dihadiri, Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir dalam acara puncak itu.(Har)

Simak berikut videonya :


Video : Haris

Posting Komentar

0 Komentar