Loading......

Saddang Aktivis Muda DDI, Harap AIA Dapat Kembali Terpilih

Saddang Aktivis Muda DDI, Harap AIA Dapat Kembali Terpilih



PAREPARE,--Jelang pemilihan legislatif, arah dukungan ke Andi Iwan Darmawan Aras terus mengalir, Kali ini datang dari aktivis muda DDI Saddang Bakri.

Saddang sapaan akrabnya yang menjadi Ketua Kaderisasi Nasional Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa DDI mengungkapkan bahwa baik DDI maupun IMDI secara kelembagaan tidak berpolitik praktis, namun secara personal warga addariyah berhak mendukung siapa saja.

"Namun, saya secara pribadi berharap agar Andi Iwan Aras dapat kembali terpilih sebagai legislator mewakili masyarakat sulsel 2", ungkap Saddang yang juga eks ketua Senat IAIN parepare.

Dukungan ini bukan tanpa alasan, perhatian AIA terhadap pesantren DDI di anggap menjadi alasan utama, dan secara personal AIA sosok yang kompeten untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, hal ini tergambar dari tingkat kepuasan masyarakat terhadap Kinerjanya.
Saddang menambahkan bahwa tidak ada seorangpun yang layak mengklaim suara dari basis DDI . yang terpenting bagaimana calon bisa meraih simpati dari warga DDI.

untuk sekedar diketahui bahwa AIA akronim dari Andi Iwan Aras merupakan peraih suara tertinggi pileg 2014 yang lalu di dapil sulsel 2, saat ini kembali maju sebagai Calon anggota Legislatif dari partai gerindra no urut satu daerah pemilihan Maros, pangkep, barru, Parepare,  soppeng, wajo, bone, bulukumba, dan sinjai.(sdn/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar