Sambut HBP Ke 55, Narapidana Rutan Pinrang Bersihkan Mesjid

Sambut HBP Ke 55, Narapidana Rutan Pinrang Bersihkan Mesjid


PINRANG,-- Petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pinrang dan Warga Binaan yang tergabung dalam Pasukan Merah Putih Narapidana lakukan kegiatan Membersihkan Rumah-rumah Ibadah Yang juga merupakan Rangkaian Kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55. Rabu (27/03).

Kegiatan yang bertempat di Masjid Sabilillah Kabupaten Pinrang dimulai pukul 08.00 Pagi yang melibatkan Petugas dan Warga Binaan Rutan Pinrang untuk membersihkan Halaman sekitar Masjid Yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Pinrang, Ali Imran.

Kegiatan diawali dengan mendengarkan pengarahan yang di berikan Kepala Rutan Pinrang terkait apa yang akan dilaksanakan dan doa bersama sebelum mengawali kegiatan pagi di Halaman Kantor Rutan Pinrang.

Bhakti merah putih ini, serentak dilakukan oleh seluruh UPT Pemasyarakatan di Indonesia sebagai kontribusi nyata pemasyarakatan bagi masyarakat.

"Ini hanya momentum, selebihnya kita harus membiasakan diri, terlibat dalam kegiatan sosial." Ungkap Imran.

Lebih lanjut, Imran juga berharap agar niat baik kita ini memberikan dampak positif dan mengangkat citra baik pemasyarakatan di tengah-tengah masyarakat.(Rls/Dds)

Posting Komentar

0 Komentar