Sambut Sandi, Relawan Siap Getarkan Tana Luwu

Sambut Sandi, Relawan Siap Getarkan Tana Luwu


LUWU,--Perhelatan akbar pemilihan umum (pemilu 2019) tinggal menghitung hari, kedua calon saling aduh konsep, ide dan gagasan untuk menarik simpati masyarakat, 

kunjungan para calon presiden dan wakil presiden ke pelosok negri dari sabang sampai merauke telah di lalui untuk menyampaikan janji atau visi dan misi para calon.

Saat ini dikutip dari beberapa netizen dan media online bakal dipastikan calon wakil presiden no urut 2 SANDIAGA SALAHUDDIN UNO bakal menggetarkan semangat para pendukung nantinya saat hadir dipalopo pada tanggal 28 maret 2019, seusai menghadiri kampanye akbar yang akan diselenggarakan disidrap pada tanggal 27 maret.

Bang SANDI sebagai politisi yang santun memiliki ide ide brilian dalam menata kebijakan adil untuk semua, sukses menarik simpati para emak emak dan pemilih milenial, dan dapat dipastikan melalui survei elektabilitas luwu raya akan memenangkan pasangan nomor urut 2.

Rundown kegiatan SANDIAGA UNO selama dipalopo telah atur oleh panitia dengan beberapa item kegiatan,

Menurutnya, sejumlah tim pemenangan dari Partai Politik (parpol) pengusung akan memaksimalkan menurunkan kadernya untuk ikut kampanye akbar, Diperkirakan puluhan ribu massa akan tumpah di kota palopo menuju lapangan gaspa saat orasi politik.

Antusias pendukung dari berbagai daerah  di luwu raya tak sabar bertatap muka dgn sang idola para emak emak, sebagai pasangan calon yang akan membawa perubahan untuk semua saat terpilih nantinya.
(Latuo/Rl)

Posting Komentar

0 Komentar