-->

Notification

×

Indeks Berita

Ajak Sinergi, Bupati Pinrang Siap Cek OPD Pinrang Tiap Bulannya

Sabtu, 27 April 2019 | April 27, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-27T15:28:28Z

Ajak Sinergi, Bupati Pinrang Siap Cek OPD Pinrang Tiap Bulannya

                         
PINRANG,--Diawal tugasnya Bupati Pinrang H Andi Irwan Hamid mengajak seluruh aparat di Organisasi Perangkat Daerah (OPD} sampai aparat di Kecamatan, Desa dan Kelurahan untuk bersinergi membangun Pinrang kedepan.  

Hal itu disampaikan dalam rapat pertamanya seusai dilantik jadi Bupati Pinrang, Jumat (26/4) diruang rapat Bupati.  

Bupati didampingi Wakil Bupati H Alimin dan Sekda H Islamuddin dihadapan Pimpinan OPD dan Para Camat, menyebut sinergitas itu perlu mulai dari pimpinan sampai bawahan  sehingga tugas yang dilasanakan berjalan efektif, kordinasipun lebih terbuka malah menurut Bupati secara terbuka kepada pimpinan OPD untuk berkordinasi dimana saja  tugas juga bisa segera diselesaikan jangan terlalu lama.  

Menyangkut tugas pengawasan Bupati sepenuhnya menyerahkan kordinasinya kepada Wakil Bupati H Alimin dan ditekankan setiap waktu ada evaluasi baik pekerjaan maupun kinerja aparat.   

Sebelum mengikuti Rapat Bupati Irwan Hamid memimpin apel pagi di lingkup sekretariat daerah Pinrang dan melihat ASN yang apel cukup banyak yang tidak hadir hanya sebagian kecil.    

Untuk masalah disiplin hal itu dianggap sangat penting dalam menjalankan tugas, kedisiplinan jadi budaya kerja karena hal itu seiring  dengan layanan kepada masyarakat semakin meningkat,  Bupati berjanji dalam sebulan akan berkeliling disetiap Kantor OPD untuk mengecek kondisi ASN yang bertugas.(Rls/Har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update