Loading......

Bawaslu Pinrang; 1272 Petugas Pengawas TPS Siap Kerja Awasi Pemilu 2019

Bawaslu Pinrang; 1272 Petugas Pengawas TPS Siap Kerja Awasi Pemilu 2019


PINRANG,--Bawaslu Pinrang menggelar kegiatan Koodinasi dan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif mengundang sejumlah unsur Perwakilan OKP dan Awak media, dihadiri langsung Komisioner Bawaslu Pinrang, Andi Fitriani Bakri bersama Ripah Wardana yang digelar di Aula Bawaslu Pinrang jalan bintang kecamatan Watang Sawitto, Senin (8/4/2019).

Rapat Koordinasi dan Sosialisasi ini bertujuan untuk membantu Bawaslu dalam program sosialisasi pengawasan pemilu 2019.

Kegiatan Rapat Koordinasi itu juga komisioner Bawaslu Pinrang juga mengajak para mahasiswa dan OKP untuk menyempatkan membuat video singkat sosialisasi menolak money politik, Hoax Dan Sara
Andi Fitriani Bakri mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk mengajak setiap elemen masyarakat OKP dan Media turut serta dalam melakukan pengawasan pada pemilu 2019, dan gencar melakukan sosialisasi.

Hal senada diungkapkan Ripah Wardana komisioner Bawaslu Pinrang menegaskan pada pemilu 2019 ini Sasaran utama dalam penindakan para pelaku politik uang, berita hoax, dan sara.

"pengawasan partisipatif merupakan ikon kerja nyata pengawas pemilu. Dan tentunya dalam pengawas pemilu kita telah mampu membangun edukasi dan kesadaran masyarakat tentang pengawasan pemilu dan secara tegas akan memproses pelanggar di pemilu 2019,"tegasnya.

"1272 petugas pengawas TPS yang tersebar di kabupaten Pinrang akan melakukan patroli keliling jelang pemilu 2019  bersama tim gabungan dari TNI dan Polri Jelang hari H pemilu 2019 pada tanggal 17 April 2019,"ungkapnya.

"Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu".(Har)

Posting Komentar

0 Komentar