Dua Wajah Baru PKB Pinrang Di Pastikan Lolos di DPRD


Sariansa B Mapetani, caleg Dapil I yang meliputi kecamatan Watang Sawitto dan kecamatan tiroang 

PINRANG,--Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pinrang optimis akan mendudukkan 4 kadernya yang akan menduduki kursi DPRD Pinrang. Senin, (29/4/2019).

Mereka yang sangat berpotensi duduk di DPRD Pinrang periode 2019-2024 adalah wajah baru yakni Sariansa B Mapetani dari Dapil I yang meliputi kecamatan Watang Sawitto dan kecamatan tiroang serta Abdul Halim dari dapil V Kecamatan Lembang dan kecamatan batu lappa sementara di 2 kursi lainnya yakni H.Alimuddin Budung ketua PKB Pinrang dan Andi Pallawagau Kerrang.


Ali Sadikin Dewan syuro PKB Pinrang di konfirmasi mengatakan dari hasil perolehan suara yang dikumpulkan internalnya, keduanya mampu meraih target Suara kursi di dapilnya masing-masing.

“Cuman masih menunggu hasil Rekap KPU, tapi berdasarkan C1 dan hasil rekap PPK di kecamatan hampir memastikan dua wajah baru PKB bisa raih kursi dua, diantaranya Incamben, “Katanya.

Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 usai digelar pada 17 April 2019 lalu, Termasuk memilih calon anggota Legislatif untuk DPRD Pinrang.

"Sesuai jadwal tahapan Pemilu 2019, proses penghitungan suara hasil pemungutan suara Pemilu 2019 sudah rampung rekapitulasi di tingkat Kecamatan Dan selanjutnya akan dilakukan rekap tingkat Kabupaten,"ungkapnya belum lama ini.(Har)

Posting Komentar

0 Komentar