Ini Juara Dan Peraih Medali Di Kejurda Anggar Bupati Cup 1 Tahun 2019 Di Pinrang

Ini Juara Dan Peraih Medali Di Kejurda Anggar Bupati Cup 1 Tahun 2019 Di Pinrang


PINRANG,--Kejuaraan Daerah  Anggar Bupati Cup 1 tahun 2019 yang di gelar di kabupaten Pinrang sejak tanggal 16-27 april 2019 akhir di tutup resmi sekaligus penerimaan piala.

Dari hasil Lomba tersebut inilah perolehan medali dan para juara Kejurda Anggar Bupati Cup 1 tahun 2019 yang berlangsung di kabupaten Pinrang yakni :
Juara 1 makassar 4 emas 3 perunggu 3 perak = 11
Juara 2. Pinrang 2 emas 1 perak 5 perunggu = 8
Juara 3 Soppeng 1 emas= 1
Juara 4. Sinjai 2 perak 2 perunggu = 4
Juara 5 Gowa 1 perunggu= 1
Hasil akhir kejurda anggar pinrang.

Sebelumnya diberitakan kejuaraan Anggar Bupati Cup 2019 Itu dihadiri pengurus Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kabupaten Pinrang, dan dibuka resmi oleh Bupati Pinrang H.Andi Irwan Hamid,

Anggar cup bupati ini diikuti peserta dari 5 kabupaten/Kota di Sulsel diantaranya kota makassar, Sinjai, Gowa,  Soppeng,  pinrang dan.selayar.

Menurut, Abdul Rahman, S.PD. ketua anggar pinrang dikonfirmasi mengatakan, kejuaraan ini akan menjadi agenda tahunan sekaligus mengenalkan olahraga anggar kepada masyarakat,

"kami ingin mengenalkan olahraga ini kepada lapisan masyarakat, dan tentunya Lebih giat lagi siap mencetak atlet," ungkapnya.

Kejuaraan Anggar bupati cup 2019 ini juga  merupakan upaya untuk mencari bibit - bibit baru atlet anggar, sehingga bisa menciptakan regenerasi atlet anggar senior, yang siap berlaga ditingkat nasional maupun Internasional.

"ini upaya kami, untuk mencari atlet anggar potensial, yang bisa membawa nama kabupaten Pinrang, diajang Nasional, maupun internasional," tambahnya.

Olahraga anggar merupakan olahraga baru, bagi masyarakat Pinrang, meskipun olahraga baru, Pinrang pun siap dan mampu mengantarkan para atletnya untuk bersaing, diajang Kejuaraan Provinsi maupun Kejuaraan Nasional kedepannya.

Sementara Sambutan Bupati Pinrang A.Irwan Hamid dalam sambutannya mengatakan mengucapkan kepada peserta Terus meraih merajut prestasi dan menjunjung nilai-nilai sportivitas dalam berolahraga.

"Dengan adanya Kejurda ini, berharap Anggar pinrang terus berkembang dan di kenal lapisan masyarakat, sebagai tuan rumah terus menjunjung kebersamaan dan sportivitas dalam berkompetisi,"ungkap A.Irwan Bupati Pinrang yang Baru Itu.(Har)

Posting Komentar

0 Komentar