Intip Ngopi Bareng Ala Calon Senator DPD RI Sulsel, Nusra Azis

Intip Ngopi Bareng Ala Calon Senator DPD RI Sulsel, Nusra Azis 

MAKASSAR - Ratusan aktifis pemuda dan mahasiswa Sulsel ikut memeriahkan Ngobrol Politik (NgoPi) serta memberikan dukungan kepada Calon Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI nomor urut 40 Dapil Sulsel, Nusra Azis.

Dukungan datang dari pengurus KNPI, Organda dan kalangan milenial. Hal itu terlihat ketika sejumlah aktivis Pemuda dan mahasiswa serta beberapa pengurus KNPI dan milenial di Sulsel, hadir pada acara ngopi bersama Nusra Azis, di Warunk Upnormal Makassar, Selasa 9 April 2019.

“Saya ikut bersaing sebagai calon Anggota DPD untuk mengawal kepentingan masyarakat sekaligus keterwakilan kaum perempuan, yang selama ini belum bisa terwakilkan secara penuh oleh lainnya, ” ungkap Nusrah Aziz

“Alhamdulillah ini sangat luar biasa bagi saya. Tetapi dari awal saya tidak mengarahkan mereka untuk sebuah dukungan. Tetapi antusias teman-teman aktifis pemuda yang memberikan dukungan moril ini sangat luar biasa sekali,” ungkap Nusra.

Dirinya sudah membangun komunikasi sejak lama dengan para aktifis pemuda dan mahasiswa sulsel. bahkan sejak dirinya menjabat sebagai Komisioner KPU Selayar dan komisioner KPU Sulsel dirinya selalu intens melakukan komunikasi dengan Aktifis Mahasiswa.

“Jadi komunikasi saya bukan pada saat pencalonan saya sebagai calon senator. Tetapi komunikasi saya sudah terbangun sejak lama,” ujarnya.

“Saya bergerak di 24 kabupaten/kota di Sulsel, Aktifis mahasiswa yang memfasilitasi saya bertemu dengan masyarakat,” pungkasnya.(Rls)

Posting Komentar

0 Komentar