Pemuda NU Pinrang Gelar Diskusi Bertajuk Selamat Datang Bupati Baru, Ini Jadwalnya,!


Pemuda NU Pinrang Gelar Diskusi Bertajuk Selamat Datang Bupati Baru, Ini Jadwalnya,!

PINRANG,--Pemuda NU Pinrang Gelar Dialog yang tergabung dalam PMII, GP, Ansor, Dan Banser Pinrang menggelar Dialog dan diskusi publik bertajuk selamat datang bupati baru, dengan mengangkat Tema wujudkan visi misi untuk Pinrang lebih baik, yang akan dilaksanakan di rumah kopi depan kantor kejaksaan negeri Pinrang jalan.jend Sukawati,Selasa (19/04/2019) sekira pukul 19.00 wita.

Menurut sekertaris PMII Pinrang Sofyan mengatakan Bahwa pesta demokrasi sebagai amanah UU telah selesai dan khususnya Pilkada Pinrang telah melahirkan pemimpin baru patut diapresiasi dengan cara yang gembira. Inilah people power yang sesungguhnya, kekuatan rakyat ada pada kedaulatan suara mereka di Tps Bukan dijalan.

"Selanjutnya Pilkada yang mahal dengan proses yang panjang dan melelahkan sudah sepatutnya berbanding lurus dengan lahirnya pemimpin yang memiliki kualitas,"ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Indra sappe ketua PMII Pinrang menuturkan Mengingat Tahapan pilkada yang panjang sehingga Adu gagasan, adu program serta kepiawaian meyakinkan rakyat menjadi alasan memberikan mandat kepada pemimpin baru untuk menahkodai Pinrang dalam satu siklus kepemimpinan per lima tahun maka sudah sepatutnya kita wajib untuk mendorong dan mengawal agar  dapat diwujudkan.

"Olehnya itu Sebagai pemuda khususnya pemuda NU Kab.Pinrang, sudah selayaknya siap mengambil peran strategisnya sebagai mitra harmonis sekaligus mitra kritis dalam mengawal program bupati terpilih sebagai pertanggungjawaban moral kepada kepercayaan rakyat Pinrang yang telah diberikan,"jelasnya.

Tambahnya kata dia, "Tahapan Pilkada dan pemilu telah selesai, Sudah waktunya rekonsiliasi antar sesama pendukung dan kelompok Mengingat kepentingan Bangsa  lebih tinggi dari kepentingan pribadi dan golongan.Selamat atas pelantikan bapak Andi Irwan Hamid dan bapak Alimin bupati dan wakil bupati Pinrang untuk periode hingga 5 Tahun Kedepan,"pungkasnya.(Har/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar