-->

Notification

×

Indeks Berita

Puluhan Personel Polres Pinrang Ikuti Latihan Dalmas

Selasa, 02 April 2019 | April 02, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-02T10:04:33Z
Puluhan Personel Polres Pinrang Ikuti Latihan Dalmas

PINRANG,– Dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Polres Pinrang melaksanakan pelatihan pengendalian massa (Dalmas) di Lapangan Mapolres Pinrang, Selasa 2 April 2019.

Kegiatan tersebut untuk meningkatkan kemampuan personil, khususnya dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Kepala Kepolisan Resor Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK,MH melalui Wakapolres Pinrang Kompol Nugraha Pamungkas, S.IK mengatakan latihan yang diberikan tersebut berupa materi Dalmas inti dan lanjut saat menghadapi hal-hal yang tidak diinginkan ketika Pemilu 2019.

“Kegiatan latihan melibatkan anggota Bag, Satuan fungsi dan polsek jajaran. Latihan tersebut di bawah kendali langsung Wakapolres Pinrang Kompol Nugraha Pamungkas, S.IK,”ujarnya

Wakapolres juga menjelaskan bahwa tujuan kegiatan dalmas tersebut sebagai kesiapan Polri, khususnya Polres Pinrang menghadapi pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg), dan Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

"Kegiatan ini disimulasikan supaya pelaksanaan tugas anggotanya dilapangan sesuai prosedur SOP yang ada dan menjaga Pileg dan Pilpres aman, damai dan sejuk di Kabupaten Pinrang,"ungkapnya.(Rls)

*HUMAS POLRES PINRANG*

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update