Loading......

Raup 8 Kursi DPRD, Demokrat Pinrang Dipastikan Tempati Posisi Ketua


Raup 8 Kursi DPRD, Demokrat Pinrang Dipastikan Tempati Posisi Ketua

PINRANG,--Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan, dipastikan berhasil meraih delapan kursi di DPRD, setelah dalam Pileg 2019 meraih suara terbanyak.

"Pileg kali ini kita berhasil Meraih 8 kursi suara dari masyarakat, berdasarkan hasil quick count Media center kami, tentunya kami juga menunggu hasil resmi dari KPU kabupaten Pinrang," kata Akhmad Latta, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten pinrang di konfirmasi di M hotel Pinrang, senin (29/04)

Dengan perolehan suara terbanyak ini, lanjut ahmad, pihaknya memastikan sudah berhasil mengamankan kursi di parlemen dari kelurahan daerah pemilihan (Dapil), guna memperjuangkan aspirasi rakyat selama lima tahun ke depan hingga tahun 2024.

Hasil ini mereka peroleh berkat dari kerja keras semua kader dan dukungan masyarakat, sehingga partai berlambang bintang Mercy tersebut menjadi partai pemenang Pileg 2019 di kabupaten tersebut.

Menurut Akhmad daerah pemilihan Masing-masing daerah mereka mendapatkan satu hingga dua kursi dari para caleg.

Ia berharap dengan banyaknya perolehan kursi akan mampu melahirkan berbagai program kerja yang pro terhadap kepentingan masyarakat banyak di Kabupaten Pinrang, sekaligus mengawal dan mendukung kinerja pemerintah daerah.(har)

Posting Komentar

0 Komentar